Zlatan dan Rooney Potong Keju Raksasa di Markas MU, Ada Apa?

Markas Manchester United, Old Trafford baru-baru ini diramaikan dengan pemotongan sebongkah keju raksasa oleh dua bintangnya, Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney.

Ada apakah gerangan? Well, rupanya ini merupakan bagian dari prosesi peluncuran seri terbaru jam tangan TAG Heuer yang merupakan seri eksklusif bertemakan Setan Merah.

 

 

Selain Zlatan dan Rooney, dua bintang United lainnya yang juga hadir adalah David De Gea dan Ander Herrera. Mereka menyambut kedatangan CEO TAG Heuer, Jean-Claude Biver.

“Kami selalu mencoba untuk membangun hubungan baik dengan rekan kami. Untuk memperluas penikmat jam tangan ini kami bekerja dengan MU dan pemain, ini juga menjadi dedikasi untuk Manchester United,” ujar Direktur TAG Heuer, Richard Arnold seperti dikutip Daily Mail.

“Manchester United dan TAG Heuer adalah rekan yang ideal, dua ikon dengan berbeda industri, dan bersama membangun sejarah untuk meraih kesuksesan,” lanjut dia.

Well, mampukah keju raksasa ini membuat para pemain United tampil trengginas ketika menjamu tim kuda hitam, Watford di Old Trafford malam nanti? Kita nantikan bersama.