Zidane Jelaskan Alasan Pencadangan James Rodriguez

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menjelaskan bahwa James Rodriguez dicadangkan karena ada pemain lain di skuat tersebut yang penampilannya lebih bagus darinya.

James dikabarkan memiliki hubungan yang kurang bagus dengan Zinedine Zidane. Hal itu tak lepas dari minimnya jatah main yang diberikan oleh Zidane kepadanya.

Sejak terakhir kali menjadi starter lawan Villarreal pada 21 September lalu, James memang jarang dimainkan lagi oleh Zidane. Bahkan dari laga tersebut sampai saat ini total ia cuma merumput selama 29 menit saja.

Zidane lantas menjelaskan mengapa ia tak memainkan pemain 25 tahun tersebut. Dikatakannya, ia tak memilih James karena ada pemain lain yang tampil lebih bagus darinya.

“Seorang pemain sekaliber dirinya, tentu saja ia ingin bermain lebih sering, tapi keputusannya ada pada saya,” tegas Zidane seperti dilansir Soccerway.

“Saya tahu ia akan menjadi pemain penting bagi Real Madrid. Ia tidak bermain belakangan ini karena orang lain telah datang dan menampilkan performa yang sangat bagus,” terang pelatih asal Prancis ini.

Meski mencadangkan pemain asal Kolombia tersebut, namun Zidane menegaskan James memiliki perang penting di skuatnya.

“Tidak ada banyak hal untuk dikatakan – Anda melihat sisa pemain di klub ini dan mereka juga bermain dengan sangat baik, tapi James adalah pemain kunci,” tegasnya.

(sumber:Bola.net)