Zidane Dinilai Sebagai Sosok Yang Tepat Untuk Melatih MU

Liputandoku.com – Louis Saha memberi dukungan Zinedine Zidane menjadi manajer masih Manchester United. Bekas pelatih Real Madrid itu miliki paket lengkap. Zidane Dinilai Sebagai Sosok Yang Pas Untuk Melatih MU

Mu Mencari Pelatih

MU sudah menunjuk Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer sesaat. Pria 45 tahun itu dikontrak sampai akhir musim ini.

Spekulasi berkaitan siapa figur manajer masih MU masih selalu bergulir. Walau sebenarnya, Solskjaer barusan mencatat kemenangan mutlak 5-1 saat MU bertandang ke markas Cardiff City.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, jadi figur yang seringkali dihubungkan dengan The Red Devils. Akan tetapi menurut Saha, Zidane adalah figur yang pas untuk MU.

Mencari Sosok Yang Berprestasi

“Saya adalah pendukungnya Zidane. Ia adalah pemain yang mengagumkan, pelatih, dan tidak ada yang sama dengan. Dalam soal komunikasi, ia sudah membuat banyak perkembangan. Saat saya dengar ia bicara, itu mengagumkan.” kata Saha pada Omnisport.

“Ia bernafas dengan sepakbola, ia adalah orang yang energik, miliki semua kualitas yang mesti dihormati. Dia paham bagaimana menyamakan serangan dan pertahanan,” sambung mantan pemain MU itu.

Seorang Zidane

“Di Real Madrid, ia mempunyai tiga monster ofensif, dan ia mesti membuat jalinan dengan pertahanan. Itu begitu hebat.”

“Buat saya, Zidane pilihan terbaik untuk United. Saya fikir ia akan mendapatkan suport dari beberapa supporter, staf, dan presiden karena ia patut memperolehnya. Serta kita mesti memberikannya waktu,” tegasnya.

Real Madrid adalah hanya satu klub profesional yang dilatih Zidane. Bersama dengan Los Blancos, Zidane persembahkan satu trofi La Liga, satu Piala Super Spanyol, tiga Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Antarklub.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.

Baca Juga