Zidane: Clasico Bukti Semua Pemain Real Madrid Penting

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa timnya menunjukkan bisa bermain dengan banyak variasi permainan saat melawan Barcelona, sekaligus membuktikan semua pemain punya peran penting dalam tim.

Pada pertandingan tersebut, Real Madrid tak bisa memainkan Gareth Bale yang mengalami cedera. Sebagai gantinya, Lucas Vazquez mendapatkan kepercayaan untuk bermain di El Clasico.

Meskipun sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Luis Suarez, namun Los Blancos bangkit dan menyamakan kedudukan lewat tandukan Sergio Aguero di menit akhir waktu normal.

“Kami memiliki variasi taktik dan selain itu kami memiliki banyak pemain yang berbeda yang memberikan masukan yang berbeda tergantung dari taktik yang diterapkan,” ujarnya.

“Itulah suatu hal yang baik yang kami miliki dan pada pertandingan tersebut bisa kita bahwa kami semua memiliki arti yang penting dan kami akan membutuhkan semua pemain hingga saat terakhir nantinya,” sambungnya.

Salah satu pemain yang mendapatkan kepercayaan dari Zidane untuk tampil pada pertandingan tersebut adalah penyerang muda, Mariano.

“Saat anda menghadapi skor yang negatif dia adalah salah satu alternatif. Saat dia masuk kami memakai sistem 4-4-2 dan kami tahu apa yang dapat dia lakukan di depan gawang. Kami semua bersatu bersama,” tandasnya.

(sumber:Bola.net)