Zidane: Bale Bisa Main di Berbagai Posisi

Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa ia merasa bahagia bisa memanfaatkan kemampuan Gareth Bale untuk bermain di berbagai posisi berbeda di atas lapangan.

Zidane akan kembali mengandalkan winger Wales ketika Real Madrid bertandang ke markas Sporting Lisbon di laga lanjutan Liga Champions yang akan berlangsung tengah pekan ini.

“Dia memulai karirnya sebagai sayap kiri, dan dia adalah pemain yang hebat sebelumnya di posisi itu,” tutur Zidane menurut laman resmi klub.

“Dia mampu bermain di banyak peran dan dengan kemampuannya dalam menembak, dia juga bisa bermain di kanan. Kita akan nanti di mana dia bakal bermain besok, namun dia bermain dengan amat bagus di derby kemarin dan mengirim beberapa umpan berbahaya dan melakukannya dengan baik di gol ketiga. Kami tahu bahwa ia bisa memberikan kami banyak hal di posisi tersebut.”

Bale memberikan satu assist untuk Ronaldo, yang mencetak hat-trick ketika Madrid menang 3-0 atas Atletico Madrid di laga derby yang berlangsung di Vicente Calderon pekan lalu

Sumber : bola.net