Zanetti: Kami Terlalu Banyak Bicarakan Icardi

LiputanDoku.com – Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti mencoba meredam spekulasi Mauro Icardi. Zanetti mengatakan bahwa mereka terlalu banyak membicarakan soal Icardi di tengah ketidakpastian masa depannya di Inter Milan.

Icardi sudah tidak bermain bersama Inter sejak posisinya sebagai kapten dicopot pada bulan lalu. Striker berpasport Argentina yang kecewa itu, mengaku dirinya cedera namun hasil tes medis pihak Inter tidak menemukan ada masalah spesifik

Spekulasi pun mencuat, dimana Icardi dihubungkan dengan klub klub besar seperti Real Madrid, Juventus dan Napoli. Namun Icardi telah kembali bergabung bersama para pemain Inter Milan dalam sesi latihan Selasa (27/3/2019) waktu setempat.

“Saya pikir kami terlalu banyak membicarakannya,” kata Zanetti saat ditanyakan peluang Icardi main menghadapi Lazio dalam laga lanjutan Seri A di akhii pekan ini. “Sekarang kami harus fokus di lapangan karena itu penting untuk final musim ini.”

Javier Zanetti [Shutterstock]
Javier Zanetti [Shutterstock]

Saat ini, Inter Milan berada di urutan ketiga di Serie A, unggul dua poin dari AC Milan yang berada di urutan keempat setelah kemenangan derby mereka sebelum jeda internasional.

“Kami memiliki tujuan lolos ke Liga Champions, 10 pertandingan tersisa dan pada hari Minggu kami bertemu lawan langsung. Tim sedang mempersiapkan pertandingan sebaik mungkin dengan pelatih,” pungkasnya.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.