Yura Yunita Romantis di Java Jazz Festival 2019

LiputanDoku.com – Penyanyi Yura Yunita sukses mengguncang panggung Teh Botol Stage, Hall DI Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019). Kali ini, dia membawakan lagu-lagu terbarunya di album Merakit.

“Sekali lagi selamat datang di Java Jazz Festival. Spesial sore ini karena dipanggung ini Yura akan membawakan hampir seluruhnya lagu di album Merakit,” kata Yura menyapa dari atas pentas.

“Rasanya tidak menyangka, ini tahun kelima aku main di sini. Dan masih sore-sore gini kalian sudah ramai di sini,” sambungnya lagi.

Dia membuka pertunjukkan dengan “Apakah Kamu”, lalu disusul “Takkan Apa”, hingga “Dekap”.

“Banyak yang bilang ‘Kak Yura ini lagu tahajud ya?’ Ya mungkin ada benarnya juga, karena lagu ini jadi doa setiap malam judulnya,” ujarnya sebelum menyanyikan lagu “Buka Hati”.

“Semoga lagu yang tadi itu bisa mewakili doa kalian, semoga orang yang kalian suka bisa membuka hatinya. Amin?” imbuhnya.

Sebelum memasuki sesi romantis. Perempuan 27 tahun ini sempat meminta penonton mengangkat tangan dan menikmati pertunjukkan.

Tanpa jeda, Yura pun membawakan tembang “Berawal dari Tatap”, “Intuisi”, “Merakit” hingga “Harus bahagia”. Ditamhah, sebelum turun dari panggung Yura juga sempat unjuk kebolehan memainkan drum.

Yura Yunita (Instagram Yura Yunita)
Yura Yunita (Instagram Yura Yunita)

“Sekali lagi terimakasih Java Jazz Festival, saya Yura Yunita,” tutur Yura pamit undur diri.

Selain Yura, pegelaran Java Jazz Festival 2019 hari kedua juga turut dimeriahkan oleh Raveena, Arsy, Rossa, Is Pusakata, Rendy Pandugo hingga Sore. Ajang bagi pecinta musik jazz ini rencananya digelar selama tiga hari berturut sampai hari ini, 3 Maret 2019.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.