WhatsApp Down, Warganet Ini Manfaatkan untuk Modus ke Gebetan

LiputanDoku.com – Minggu malam (14/4/2019), WhatsApp, Facebook dan Instagram mengalami gangguan dan tak bisa diakses. Momen WhatsApp down ini rupanya dimanfaatkan dengan baik oleh para penggunanya. Dilihat dari kolom balasan cuitan @andihiyat, warganet ramai-ramai melakukan modus ke gebetan saat WhatsApp down.

Whatsapp down sebenernya juga bisa dijadikan ajang buat ngetes masih error apa engga padahal biar ada alesan ngechat aja..” tulis @andihiyat seolah memberikan ide menarik untuk para followers-nya.

Tidak membutuhkan waktu lama, warganet yang terinspirasi lalu melakukan saran @andihiyat untuk mengirimkan pesan melalui WhatsApp ke gebetannya.

Warganet dengan akun @angelicacile ini misalnya. Tepat saat WhatsApp down berlangsung, dirinya lalu mengirimkan pesan ke gebetannya. Bisa banget ya modusnya.

Modus chat ke gebetan. (twitter/angelicacile)
Modus chat ke gebetan. (twitter/angelicacile)

Sombong, pemilik akun @Isalmerki malah pamer isi WhatsApp miliknya yang ramai pesan dari cewek-cewek yang ia sebut gebetan ini.

Modus chat ke gebetan. (twitter/Isalmerki)
Modus chat ke gebetan. (twitter/Isalmerki)

Warganet dengan akun @nisaavit ini mengaku hanya iseng saat WhatsApp down. Siapa sangka, chat keduanya malah berlanjut hingga WhatsApp tidak lagi down.

Modus chat ke gebetan. (twitter/nisaavit)
Modus chat ke gebetan. (twitter/nisaavit)

Malah baper, warganet dengan akun @shintatatat ini dibuat sedih usai menyadari kalau gebetannya hanya melakukan ‘tes’ signal saat WhatsApp down. Sabar ya.

Modus chat ke gebetan. (twitter/shintatatat)
Modus chat ke gebetan. (twitter/shintatatat)

Modus ke gebetan saat WhatsApp down ini rupanya tidak berjalan mulus untuk pemilik akun @Indraalviano_. Bertanya mengenai WhatsApp yang eror, si gebetan malah langsung mengganti foto profil dengan seorang pria. Kode biar nggak usah dimodusin nih.

Modus chat ke gebetan. (twitter/Indraalviano_)
Modus chat ke gebetan. (twitter/Indraalviano_)

Membuka topik percakapan dengan gebetannya, @caketoosh menjadi salah satu netizen yang sukses modus saat WhatsApp down.

Modus chat ke gebetan. (twitter/caketoosh)
Modus chat ke gebetan. (twitter/caketoosh)

Bukan modus ke gebetan, netizen dengan akun @auraliaptr kesal karena modus yang ia lakukan ke ibunya untuk meminta uang, malah tidak berhasil. Sabar ya.

Modus chat ke gebetan. (twitter/auraliaptr)
Modus chat ke gebetan. (twitter/auraliaptr)

WhatsApp yang mengalami down pada Minggu (14/4/2019) ini dilaporkan terjadi pada seluruh pengguna WhatsApp di dunia. Di Indonesia, aplikasi WhatsApp tidak bisa diakses pada pukul 18.00 WIB.

Hashtag WhatsAppdown, InstagramDown, dan FacebookDown lalu merajai kolom Trending Topik Indonesia dan Dunia selama beberapa jam.

Cuitan @andihiyat mengenai modus ke gebetan saat WhatsApp down ini sudah mendapat 3.817 retweets dan 817 balasan dari warganet sejak pertama kali diunggah.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.