Wenger: Premier League Masih Amat Terbuka

Arsene Wenger percaya bahwa Premier League masih amat terbuka dan ia tidak terlalu yakin jika Chelsea, yang kini tengah duduk di puncak klasemen akan bisa melenggang dengan mudah ke podium juara.

Chelsea duduk di posisi pertama usai 15 pertandingan, unggul tiga angka dari Arsenal dan terus menang di sembilan pertandingan terakhir.

Namun Arsenal sendiri punya rekor yang bagus dengan tidak pernah kalah di liga domestik sejak tunduk di tangan Liverpool di laga pembuka, sementara papan atas klasemen juga diramaikan oleh Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Tottenham.

“Premier League amat terbuka, amat menarik. Setiap kali sebuah tim disebut sebagai favorit untuk juara, mereka akan kesulitan,” tutur Wenger menurut Goal International.

“Ketika anda melihat tim yang ada di sekeliling kami, anda bisa melihat bahwa jarak yang membedakan masing-masing tim sudah amat berkurang.”

“Cara anda memberikan respon di tiap pertandingan amat vital. Itu adalah periode yang amat penting di mana semua orang harus amat fokus pada hasil yang diraih dan bagaimana kami ingin bermain.”

( sumber:Bola.net)