Wenger: Arsenal Tak Bisa Berprestasi Tanpa Suporter

Arsene Wenger mengatakan pada semua suporter Arsenal bahwa timnya membutuhkan semua dukungan yang ada, untuk memastikan mereka bisa meraih trofi musim ini.

Dua kekalahan beruntun sepertinya sudah membuat kans juara Gunners sama sekali tertutup di Premier League, dan hal ini membuat para suporter kian tak sabar melihat tim kesayangan mereka.

Kontrak Wenger akan habis di akhir musim dan sang manajer terus di bawah tekanan, karena Arsenal tidak pernah lagi menjadi juara liga sejak 2004. Namun sang manajer mengklaim timnya masih bisa bersaing di tiga kompetisi.

“Kami masih bisa bersaing di Premier League, Liga Champions, dengan laga besar menanti dan juga masih ada Piala FA. Kami ingin bermain bagus di tiga kompetisi itu dan itulah mengapa penting bagi kami untuk kembali fokus dan membuat fans mendukung tim, karena ini adalah fase yang amat penting,” tutur Wenger menurut Goal International.

“Fans kami sudah amat konsisten dan memiliki level ekspektasi yang tinggi, seperti saya. Namun saya rasa itu tidak terlalu jelas. Anda tidak bisa jadi fans hingga Selasa kemarin dan tidak lagi menjadi fans di akhir pekan, itu tidak masuk akal.”

“Kami bersaing dengan United, City, Liverpool, mereka juga punya ekspektasi dan sejarah yang panjang. Kami harus terus solid. Selain itu masih ada Tottenham, semua fans mendukung tim kesayangan mereka. Saya ingin fans ada di belakang tim. Namun di saat yang sama, saya juga tahu bahwa ini semua akan tergantung pada kualitas penampilan kami.”