Waspada, Udang Bergelatin Beredar di Pasar

LiputanDoku.com – Nasib nahas menimpa pasangan suami istri yang awalnya hanya berniat untuk membeli udang segar dan mengolahnya menjadi masakan.

Bukannya bisa menikmati udang yang sudah dibeli, pasangan ini justru harus berakhir lapor ke polisi karena menemukan sesuatu yang mencurigakan pada udang mereka.

Pasangan suami istri yang tak disebutkan namanya ini mendapati bahwa udang yang mereka beli memiliki ketidakwajaran.

Hal tersebut ditemukan sang suami saat dia sedang membersihkan kepala udang yang dirasa terlalu lunak dan berwarna keputihan.

Ilustrasi udang [shutterstock]
Ilustrasi udang [shutterstock]

Merasa curiga akan penemuan suaminya tersebut, sang istri pun lekas mencari informasi di internet dan menemukan hal mengejutkan.

Rupanya, demi mendapatkan udang yang terlihat lebih gemuk dan besar, si penjual telah menyuntik udang-udang tersebut dengan gelatin.

Gelatin yang kemudian menjadi jelly tersebut membuat udang-udang yang dijual menjadi lebih berat dan mahal.

Akibat peristiwa penipuan tersebut, pasangan suami istri ini pun batal memakan udang yang sudah mereka beli dan lekas melaporkan si penjual ke polisi.

Di sisi lain, mereka juga mengingatkan orang-orang supaya lebih berhati-hati saat membeli dan memilih udang di pasar

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.