Walker: Saat Sihirnya Muncul, Costa Salah Satu Yang Terbaik

Mantan pemain Chelsea, Clive Walker memberikan pujiannya kepada sosok Diego Costa setelah penampilan gemilangnya saat melawan Manchester City akhir pekan lalu. Menurutnya, Costa salah satu penyerang terbaik saat ini.

Costa sempat kesulitan dan tak banyak terlibat dalam permainan di babak pertama melawan Manchester City. Namun di babak kedua dirinya menunjukkan kualitasnya dengan mencetak satu gol dan satu assist untuk Willian.

Chelsea sendiri akhirnya menang 3-1 setelah Eden Hazard menutup pertandingan lewat golnya di menit akhir. Sementara gol bunuh diri dari Gary Cahill di babak pertama tak lebih hanya efek kejut bagi Chelsea.

“Melawan Manchester City, dia hampir tak terlibat bola di babak pertama. Tapi karyanya saat tanpa bola sebagian besar tak terlihat dan dia bekerja keras, dia selalu bergerak untuk mendapatkan satu kesempatan, karena dia tahu bahwa bila itu datang dia akan memaksimalkannya,” ujarnya.

“Saat sihirnya muncul, dia hampir tak bisa dilawan. Kita melihat itu lewat golnya. Kita melihat salah satu yang menjadi salah satu yang terbaik,” sambungnya.

“Golnya itu menandai bagaimana link antara dia dengan Fabregas yang telah banyak kita lihat dua musim lalu. Umpan itu luar biasa dan segala yang dilakukan Costa adalah luar biasa,” tandasnya.

“Dia benar-benar layak mendapatkan gol itu dan memiliki sebagian besar peran dalam permainan setelah itu, termasuk umpan indah untuk Willian yang mencetak gol kedua,” tutupnya.

(sumber:Bola.net)