Waktu di MU, Moyes Ingin Tarik Bale, Ronaldo, dan Fabregas

10 bulan melatih Manchester United usai ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson dan kalah 11 kali berturut, membuat Macherster United memecat pelatih asal Skotlandia tersebut, David Moyes. theheraldng.com

Liputansaku.com, Jakarta – David Moyes mengakui bahwa sewaktu masih menjadi manajer Manchester United dia pernah membidik Gareth Bale, Cesc Fabregas, Cristiano Ronaldo, dan Toni Kroos.

Moyes direkrut United pada musim panas 2013, namun satu-satunya pemain besar yang dia rekrut adalah Marouane Fellaini dari bekas klubnya Everton seharga 27,5 juta poundsterling.

Saat itu, Bale masih di Tottenham Hotspur, Fabregas di Barcelona, Ronaldo di Real Madrid dan Kroos di Bayern Muenchen.

“Ketika pertama kali masuk, sasaran asli saya adalah Gareth Bale. Saya merasa Gareth Bale cocok menjadi pemain Manchester United. Saya bertarung sampai menit terakhir. Kami sebenarnya menawarkan harga lebih mahal ketimbang Real Madrid. Tetapi Gareth sudah tertambat hatinya ke Real Madrid.”

Begitu pula dengan Cesc Fabregas dan Ronaldo, bahkan Toni Kroos sudah setuju untuk diikat kontrak oleh MU, namun kemudian semuanya gagal, demikian laman ESPN.

 

 

 

 

Tempo.co