Vivo V5 Sudah Mulai Dijual Offline, Ini Harganya

Ilustrasi

Liputansaku.com, Jakarta -Ponsel pintar terbaru dari Vivo yaitu Vivo V5 sudah resmi tersedia di toko-toko ponsel di Indonesia. Setelah diluncurkan pada 23 November lalu, Vivo resmi menjual dan mendistribusikan ponselnya pada 1 Desember 2016.

Pada penjualan hari pertama ponsel Vivo V5 sebanyak 3.500 konsumen yang telah melakukan pemesanan pre-order diketahui memadati berbagai dealer resmi Vivo. Pada hari penjualan perdana tersebut Vivo juga membuat sebuah acara tema Vivo Super Day di berbagai lokasi menjualan ponsel Vivo V5, salah satu lokasinya adalah ITC Roxy Mas, Jakarta.

“Saya bahagia Vivo V5 bisa diterima sengat antusias oleh masyarakat Indonesia di hari pertama penjualan,” kata Peter Wang Brand Director Vivo Mobile Indonesia melalui surat elektronik, Jumat 2 Desember 2016. Ia menambahakn Vivo V5 memang diciptakan dari hasil riset mendalam Vivo terhadap perilaku masyarakat masa kini.

“Selfie memang perilaku sosial yang digemari saat ini,” kata dia. Pada penjualan perdana kemarin, para pembeli juga mendapatkan tambahan masa garansi ponsel selama satu tahun sehingga total menjadi 2 tahun.

Vivo menyebut ponsel V5 nya sebagai ponsel sempurna untuk selfie. Ponsel ini memang mengedepankan keunggulan kamera pada produknya.

Vivo menempatkan kamera depan 20 Megapiksel untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna ponsel Indonesia. Vivo juga melengkapi ponsel dengan fitur lampu kilat Soft Flash Light yang diklaim akan membuat objek hasil foto jernih dan terang meskipun dalam pencahayaan yang minim.

Bahkan untuk menyempurnakan hasil foto selfie Vivo menambahkan pula fitur Face Beauty Mode 6.0 yang membuat hasil foto lebih baik namun tetap dengan warna natural.

Vivo V5 merupakan ponsel berukuran layar 5,5 inci dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Vivo V5 dijual dengan harga Rp 3,5 juta.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tempo.co