Vivo V5 Meluncur di Indonesia dengan Kamera 20MP Pertama di Dunia

Menargetkan kalangan muda penggemar swafoto (selfie), Vivo kembali meluncurkan produk unggulan terbarunya Vivo V5 sebagai smartphone pertama di dunia dengan kamera depan 20 MP, hari ini (23/11/2016), di The Ritz Carlton, Jakarta.

Dengan fitur soft light, smartphone terbaru Vivo V5 ini menawarkan kombinasi teknologi, desain, dan tampilan apik yang akan membuat penggunanya bisa mendapat foto selfie sempurna di setiap kondisi pencahayaan.

“Kami yakin bahwa produk unggulan terbaru kami ini akan menciptakan standar baru di pasar smartphone Indonesia dan dapat diterima luas oleh konsumen, serta mampu mendefinisikan ulang pengalaman mereka berfoto selfie,” ujar Kenny Chandra, Product Manager Vivo Mobile Indonesia.

Pada saat yang bersamaan, James Wei selaku CEO Vivo Mobile Indonesia, juga menegaskan komitmen Vivo untuk terus mengelola teknologi kamera smartphone dan diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia.

“Sebagai salah satu pasar prioritas bagi Vivo, kami paham konsumen Indonesia menginginkan kualitas kamera yang mampu mendukung selfie. Kini, berbekal pengalaman panjang, Vivo merambah dimensi baru dan menciptakan standar baru teknologi kamera smartphone yang nyaman digunakan, termasuk memberikan Anda fitur Perfect Selfie,” tutur James Wei.

Produk teranyar Vivo ini memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi HD 1280×720 piksel, serta layar melengkung 2.5D.

Vivo V5 memiliki terobosan teknologi lainnya. Salah satunya, pemindai sidik jari yang mampu membuka kunci layar hanya dalam 0,2 detik. Kemudian, ada pula fitur Smart Screen-Split yang memungkinkan pengguna mengelola tasks tanpa perlu bolak-balik antaraplikasi saat ada pesan masuk bersamaan.

Selain itu, Vivo V5 dilengkapi sensor kamera Sony IMX 376 (1/2.78-inci, f/2.0), yang merupakan hasil riset kolaborasi Vivo dengan Sony. Hasil itu pun menjadikan Vivo V5 dilengkapi dengan Face Beauty Mode 6.0, sebuah perangkat lunak asli Vivo untuk menghaluskan warna kulit saat selfie dan memastikan pengguna V5 mendapatkan foto-foto terbaik.

Untuk spesifikasi lebih lanjut, Vivo V5 yang memiliki keunggulan kamera depan 20 MP pertama di dunia ini, juga memiliki kamera belakang 13 MP. Vivo V5 disokong prosesor octa-core 64-bit dengan RAM 4GB dan ROM 32GB. Tak lupa, smartphone yang kompatibel di jaringan 4G LTE ini dibekali baterai 3.000mAh.

Anda bisa memiliki smartphone dengan jargon perfect selfie ini dengan Rp 3,499 juta saja.