Vietnam Minta Jatah 500 Tiket

Tim nasional (timnas) Vietnam tak akan sendirian saat bertanding melawan Indonesia. Sebab, akan ada sekitar 500 suporter yang juga akan mendampingi skuat asuhan Nguyen Huu Thang tersebut.

Indonesia akan berjumpa Vietnam di semifinal Piala AFF 2016. Di leg pertama, skuat Merah Putih akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu. Laga itu sendiri akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/12).

Stadion Pakansari sendiri hanya berkapasitas 30 ribu penonton. Animo penonton juga dipastikan akan tinggi dan stadion akan terisi penuh oleh para suporter dari penjuru tanah air.

Pihak panitia juga telah memastikan mereka akan melepas 27 ribu tiket untuk para suporter dan 3 ribu sisanya untuk para undangan.

Dari alokasi 27 ribu tiket tersebut, panitia diminta untuk menyisihkan 500 di antaranya oleh pihak Vietnam. Sebab, akan ada suporter mereka yang juga ingin mendukung secara langsung tim kesayangannya berlaga.

“Kedubes Vietnam sudah datang ke kantor PSSI. Mereka meminta tiket 400-500 tiket untuk suporter Vietnam,” ujar Sekjen PSSI, Ade Wellington, di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Selasa (29/11).

“Nanti kami akan tempatkan mereka terpisah dengan suporter Indonesia. Hanya tribunnya di mana kami belum tahu,” tutupnya.

(sumber:Bola.net)