Utamakan Privasi, Para Seleb Ini Pilih Menikah di Jepang

LiputanDoku.com – Tak bisa dipungkiri, profesi sebagai selebriti membuat seseorang kehilangan privasi. Maka tak heran ketika menikah mereka memilih ‘melarikan diri’ ke negara lain untuk mendapatkan ketenangan dan bebas dari buruan media dan paparazzi, salah satunya menikah di Jepang.

Beberapa selebriti Indonesia yang memilih menikah di Jepang bukan karena alasan beda agama. Entah kenapa, tapi yang pasti belakangan ini Jepang cukup laris sebagai negara tujuan untuk menikah beberapa seleb. Inilah beberapa selebriti yang menikah di Jepang demi mengutamakan privasi.

Syahrini – Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack (Instagram)
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Tepat pada Rabu, 27 Februari 2019, Syahrini resmi menikah dengan pengusaha kaya raya, Reino Barack. Pernikahan mereka berlangsung di Masjid Camii, Tokyo. Beberapa orang penting dan pesohor Tanah Air hadir sebagai tamu undangan.

Maia Estianty – Irwan Mussry

Pernikahan Maia Estianty [Ig @bumiauw]
Pernikahan Maia Estianty [Ig @bumiauw]

Begitu pula dengan pasangan baru, Maia Estianty dengan Irwan Mussry. Mereka melakukan prosesi sakral pernikahan secara tertutup di tempat yang sama dengan pernikahan Syahrini-Reino, yakni di Masjid Camii, Tokyo. Pernikahan mereka berlangsung pada Oktober 2018.

Sandra Dewi – Harvey Moeis

Resepsi pernikahan Sandra Dewi-Harvey Moeis. [Instagram]
Resepsi pernikahan Sandra Dewi-Harvey Moeis. [Instagram]

Berbeda dengan kedua artis lainnya, pada 2016 Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis di Disneyland, Jepang. Sandra Dewi sukses mewujudkan impiannya menikah di kastil sementara ia melakoni karakter bak princess Cinderella. Pernikahan yang dihadiri oleh 50 orang terdekat mengambil konsep layaknya negeri dongeng.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.