Usai Operasi Jantung, Mick Jagger Sudah Pecicilan Lagi

LiputanDoku.com – Mick Jagger belum lama ini sempat dilarikan ke rumah sakit untuk operasi jantung. Usai operasi, personil Rolling Stones ini sudah pecicilan kembali.

Ia terlihat mengunggah video gerakan jogetnya yang ikonis ke Twitter dan Instagram pada Rabu (15/05/2019) kemarin.

Dalam video tersebut, pria berusia 75 tahun itu mengenakan celana training dan kaus warna putih. Dengan enerjik ia berjoget di sebuah studio. Mick Jagger tampak prima dan begitu mencintai dunia panggung, seolah tak pernah punya masalah dengan jantungnya.

Melansir dari Vogue, performanya yang tidak melambat meski sudah berusia senja tidak terlepas dari ketekunannya berolahraga sejak dini.

Mick Jagger. (Instagram/@mickjagger)
Mick Jagger. (Instagram/@mickjagger)

Sejak usia 3 tahun, ia didorong oleh ayahnya, Basil, yang adalah seorang guru pendidikan jasmani. Oleh karena itu, olahraga adalah rutinitas penting baginya.

Kini ia kembali berlatih dengan disiplin dengan mempekerjakan Torja Eike, pelatih atlet Olympiade asal Norwegia, untuk menjaga kesehatannya. Latihan rutin yang dilakukan Mick Jagger antara lain lari, bersepeda, dan kick boxing.

Musisi Mick Jagger. (shutterstock)
Musisi Mick Jagger. (shutterstock)

“Aku latihan lima atau enam kali seminggu, tapi saya tidak gila-gilaan. Berganti antara ke gym atau menari, lalu lanjut sprint demi melatih stamina,” ujar Mick Jagger.

Tidak hanya olahraga, Mick Jagger juga menjaga asupan makanan dengan mengonsumsi makanan organik dan membuang kebiasaan lama yaitu berpesta minum alkohol.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.