Unggah Foto Berjenggot, Maxime Bouttier Dibilang Lebih Berisi

LiputanDoku.com – Maxime Bouttier memang terlihat jarang muncul di layar kaca. Makanya saat kekasih Prilly Latuconsina itu posting foto mirror selfie di akun Instagram miliknya, @bouttier_maxime, penggemar pada ribut.

Dalam foto tersebut, Maxime Bouttier terlihat sedang potong rambut sembari mirror selfie.

Ada yang sedikit berbeda dari wajah Maxime Bouttier nih. Ia terlihat memiliki kumis dan berjenggot tipis.

Sontak, unggahan foto Maxime Bouttier berjenggot tipis ini dibanjiri komentar netizen. Beberapa justru mengomentari Maxime Bouttier yang terlihat lebih berisi.

Maxime Bouttier. (Instagram/@bouttier_maxime)
Maxime Bouttier. (Instagram/@bouttier_maxime)

@mamerh_0108 : “Kalo udAh sering bareng yayang mpril..pasti max gendut lagi..”

@cintya_bilal_kalila : “Semenjak pacaran sm @prillylatuconsina96 gemuk banget yah…itu tandanya bahagia sm si prill,”

@0104yuni_fanda : “Lama gk pernah liat mexime tambah ganteng dan makin berisi badanya,”

@putrialh_ : “Kalo cowok dibilang gemukan marah ga sih tapi tambah imut kok ka max hehe,”

@novrika_____ : “Kadang orang ganteng pun bisa gembul juga duh bang. Dulu kau bikin hati awak mau pingsan rasanya kalau lihat wajahmu bang,saking gantengnya,”

@rudiban06 : “bro makin gemuk,”

Duh duh gimana nih menurutmu penampilan Maxime Bouttier kali ini makin berisi nggak?

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.