Tumbang Di Final, Vicky Vette Hibur Timnas indonesia

Bintang Porno asal Norwegia, Vicky Vette kembali menunjukkan kesetiaannya dalam mendukung Timnas Indonesia. Vette bersedia memberikan hiburan kepada Skuat Garuda yang tengah dilanda kecewa usai tumbang di leg kedua Final AFF Suzuki Cup 2016.

Tertinggal 2-1 di leg pertama tidak membuat Timnas Thailand patah arang. Mereka berhasil menunjukkan karakter mereka dengan membekuk Timnas indonesia di leg kedua dengan skor 2-0, sehingga mereka unggul Agregat menjadi 3-2.

Kekalahan Skuat Garuda di Thailand tentu membuat para pendukung setia Timnas indonesia menelan kekecewaan, tidak terkecuali Vicki Vette. Namun Vette tidak ingin mencari kambing hitam dari kekalahan tim favoritnya tersebut dan ia menawarkan hiburan bagi Timnas Indonesia yang tengah kecewa.

“Jika Ada Pemain Indonesia yang masih ingin berpesta dengan saya, maka Saya akan menghibur mereka”

Tidak hanya memberikan dukungan moril kepada punggawa Timnas, namun Bintang Film Panas itu juga memberikan semangat kepada para pendukung Timnas Indonesia.

“Untuk Para Fans Saya Yang Luar Biasa di Indonesia, tenang saja, Kita akan memenangkannya di turnamen berikutnya #ahay.”

Vette sendiri memang terkenal sebagai salah satu fans berat Timnas Indonesia. Ia aktif memberikan dukungan melalui akun media sosialnya saat Timnas berlaga selama beberapa tahun terakhir.

(sumber:Bola.net)