Tulisan Tika Panggabean Atas Duka Kehilangan dan Kenangan Akan Oon ‘Project Pop’

Satu-satunya personel wanita dalam Project Pop, Tika Panggabean, menuturkan duka mendalam atas kepergian sahabatnya, Oon.

Tika lantas mengucapkan banyak terima kasih karena Oon telah mengajarkan banyak hal.

Lewat akun media sosial instagram miliknya @botikapanggabean, mula mula Tika mengucapkan rasa syukur bisa dan menganggap Oon seperti bagian keluarga.

We’re. So blessed to have you as our brother @ronio2n,” tulis Tika Panggabean dalam unggahan foto jadul Project Pop, Jumat (13/1/2017) siang.

Tika juga mencurahkan duka di dalam hatinya setelah meninggalnya Oon.

Berat sih harus kehilangan elo on… (Emote sedih) Tapi elo udah ditempat yang enak dan gak ngerasa sakit lagi sekarang,” lanjut Tika dalam unggahan yang sama.

Tika akhirnya menuturkan kalau ia sangat berterima kasih, atas segala yang telah diberikan Oon semasa hidup.

Makasih utk perhatian loe… Makasih utk info2 gedget loe… Makasih utk rekomendasi tempat makan enak yg buanyak… Makasih utk ekspresi loe yg kadang lempeng di blkg panggung, tapi begitu lucu di atas panggung… Makasih utk stp perdebatan & kesepakatan kita. Makasih utk hatoh, bangun, ketawa, nangis, kesel, sayang, kesel lg, sayang lg. Makasih untuk setiap kenangan,” tulis Tika.

Lanjut Tika, ia berharap Oon bisa menyanyi di akhirat dan bisa mendapatkan tempat yang baik disana.

Selamat jalan si bungsu… Istirahat dalam damai ya… Selamat senang2 di tempat yang baru… Tetap nyanyi & tetap melucu disana. Kita akan selalu sayang & selalu rindu. #projectpop #ID,” tulis Tika di akhir kaptionnya.

Oon Project Pop diketahui meninggal dunia pada Jumat (13/1/2017) subuh tadi, di kediamannya di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Diberitakan sebelumnya, Oon Project Pop telah berjuang melawan penyakit diabetesnya yang ia derita sejak tahun 2010.

Sumber : tribunnews