Tuchel Tak Bisa Jamin Neymar dan Mbappe Tetap di PSG

LiputanDoku.com – Spekulasi soal masa depan Neymar dan Kylian Mbappe di Paris Saint Germain kembali mencuat. Hal itu menyusul pernyataan pelatih Thomas Tuchel yang menyatakan tidak dapat menjamin kedua bintang ini akan tetap bersama di PSG.

Tuchel telah dipastikan bertahan setelah mendapatkan kontrak baru dari PSG. Namun Neymar dan Mbappe masih terus menjadi sasaran spekulasi setelah dikabarkan akan meninggalkan klub juara Ligue 1.

Neymar masih terus disebut sebut akan kembali ke Liga Spanyol, sedang Mbappe sempat menyatakan ingin memiliki tanggung jawab yang lebih besar. Tuchel pun tidak dapat memastikan dua bintangnya itu akan tetap di PSG.

“Saya sudah terbiasa dengan ini. Sekarang ini bulan Mei, hal-hal yang saya katakan sekarang mungkin tidak benar bulan depan,” ungkap Tuchel kepada Sky Sports saat ditanya masa depan kedua bintangnya itu.

Pelatih Paris Saint Germain Thomas Tuchel (tengah) memberikan selamat kepada strikernya Kylian Mbappe (kanan) setelah mengalahkan Manchester United 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.FRANCK FIFE / AFP
Pelatih Paris Saint Germain Thomas Tuchel (tengah) memberikan selamat kepada strikernya Kylian Mbappe (kanan) setelah mengalahkan Manchester United 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.FRANCK FIFE / AFP

“Seperti itulah adanya, ada banyak spekulasi yang berarti kami memiliki banyak kualitas dan bakat,” kata pelatih PSG ini seperti dilansir Scoresway.

“Harapan saya sebagai manajer dan sebagai pelatih sudah jelas, saya ingin semua pemain saya tetap di PSG dan tetap dengan proyek kami. Pekerjaan belum selesai, baru saja dimulai,” ujarnya.

“Keinginan saya jelas, tetapi saya tidak bisa berjanji karena itu akan naif dan saya tidak ingin naif dalam bisnis ini,” pungkas Thomas Tuchel.

Mbappe telah menjadi top skor Ligue 1 dengan 33 gol saat membantu PSG mempertahankan gelar juara dan total 39 gol di semua kompetisi. Sementara itu, Neymar menyarangkan 15 gol di liga dan 23 di semua kompetisi untuk PSG.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.