Top 10 Berita Bola: Tiga Pemain Junior Naik Kelas di Persib

Persib resmi melepas 11 pemain jelang bergulirnya musim anyar di 2017. Langkah berani yang diambil Persib ini dengan pertimbangan untuk merampingkan skuat yang dimiliki.

Selain itu, pelatih Persib, Djajang Nurdjaman juga ingin mempromosikan tiga pemain muda ke tim senior Persib. Maung Bandung sepertinya terinspirasi oleh kehebatan wonderkid Febri Hariyadi yang bisa membuktikan diri sebagai starter.

Siapa saja pemain muda Persib yang naik kelas? Berita ini langsung menyedot perhatian pembaca di pagi ini. Selain berita Persib, masih ada pula berita soal Liga Inggris dan juga Persija.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. Djanur Bocorkan Tiga Pemain Junior Yang Promosi di Persib

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memberikan bocoran pemain junior yang akan bergabung musim depan. Ia menyebut hanya ada tiga nama yang promosi ke Tim Maung Bandung.

Persib akan mendaftarkan 23 pemain untuk menghadapi ISL 2017. Dan sejak awal Djanur berencana menyelipkan pemain muda demi menambah pengalaman dan kekuatan tim. Selengkapnya baca di sini.

2. Goda Ronaldo, Klub Tiongkok Siapkan Gaji Rp 1,6 Triliun

Beberapa jam setelah Carloz Tevez dinobatkan sebagai pemain dengan upah termahal di dunia, klub asal Tiongkok siap memberikan kejutan lain. Mereka bakal mendatangkan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Seperti dikutip dari Marca, tim yang masih dirahasiakan itu telah mengajukan tawaran kepada Real Madrid sebesar 200 juta euro untuk merekrut Ronaldo. Klub Tiongkok itu juga menawarkan tawaran gila kepada pemain berusia 31 tahun tersebut. Selengkapnya baca di sini.

Sumber : liputan6