Tiket Konser Tulus Ludes dalam Waktu 3 Jam

LiputanDoku.com – Direktur Utama PT. Melon Indonesia, Dedi Suherman selaku penjual tiket Konser Monokrom Tulus , mengaku penjualan tiket langsung  ludes dalam waktu tiga jam.

“Hanya butuh waktu tiga jam sebanyak 4.500 tiket terjual habis,” kata Dedi saat jumpa pres jelang Konser Monokrom Tulus, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019).

Dedi mengaku tak menduga sambutan masyarakat begitu antusias terhadap konser Tulus .

“Terus terang waktu itu, mohon maaf Mas Tulus kita agak anggap enteng. Karena sering banget melakukan konser Indonesia persiapan biasa, naik ke sistem, tunggu beberapa jam, beberapa hari baru habis,” kata Dedi.

Bahkan 30 menit setelah tiket dijual secara online, sistim sempat down karena banyak orang yang ingin membeli tiket tersebut.

“Di luar dugaan dalam waktu setengah jam pertama sistim kami hampir down. Sampai pikir kok bisa sampai down. Akhirnya saya kontak Tulus yang saat itu lagi di Swiss,” sambungnya.

Menurut Dedi, ini menjadi rekor tersendiri penjualan tiket konser penyanyi Indonesia menyamai penjualan tiket girl band asal Korea, Blackpink.

“Itu recor terbaik kami menjual konser Indonesia menurut saya. Lawannya kemarin itu yang baru konser, ada warna blink-blinknya itu (Blackpink),” sambung Dedi.

Jumpa pers konser Monokrom Tulus di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. [Ismail/Suara.com]
Jumpa pers konser Monokrom Tulus di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Meski 4.500 tiket telah terjual, namun panitia masih akan menyiapkan sekitar 250 tiket tambahan. Tiket tersebut dijual langsung di lokasi konser.

“Jadi atas keputusan bersama dengan promotor dan tentunya dengan Tulus Company, besok kami akan menambah on the spot khusus untuk penjualan tiket tambahan sebanyak 250 tiket,” sambung Dedi.

Konser Monokrom Tulus akan digelar di Istora Senayan, Rabu (6/2/2019) malam. Open gate akan dibuka pukul 17.00 WIB.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.