Tiga Klub Premier League Inginkan Belotti

Everton bergabung dengan barisan tim top Eropa dalam perburuan untuk mendapatkan bintang andalan Torino, Andrea Belotti, menurut laporan yang diturunkan oleh TuttoMercatoWeb.

Belotti menunjukkan performa yang luar biasa musim ini, di mana pemain berusia 22 tahun mampu mencetak delapan gol dalam 10 laga untuk Toro dan akhirnya mendapat kesempatan membela timnas.

Dan performa sang pemain muda rupanya juga menarik perhatian The Toffees, yang kini tertarik untuk merekrutnya ke Goodison Park.

Namun demikian, tidak akan mudah bagi tim asuhan Ronald Koeman untuk mewujudkan keinginan tersebut, pasalnya klub seperti Liverpool, Arsenal, dan Borussia Dortmund juga tertarik pada pemain yang sama.

Dan penghalang lainnya adalah fakta sang striker muda bakal tidak dihargai dengan murah, usai sebelumnya beredar laporan yang mengatakan bahwa ia tengah dibandrol tak kurang dari 43 juta poundsterling.

Namun demikian, Belotti memilih kontrak yang masih tersisa tiga setengah tahun dan Torino bisa mendapatkan kompensasi yang amat besar jika mereka memilih untuk menjualnya sekarang.

(sumber:bola.net)