Tiga Kali Sodorkan Tisu, Nenek Ini Dapatkan Topi dari Agus

Agus Yudhoyono (detikcom)
Liputansaku.com, Jakarta – Seorang nenek, Suryati (65), mencuri perhatian saat calon gubernur Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono berkampanye. Suryati mendapatkan topi yang dipakai Agus setelah nenek itu menyodorkan tisu.

Peristiwa itu terjadi saat Agus berkampanye di Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2016) siang. Suryati ketika itu juga berada di lokasi kampanye.

Saat Agus sedang bicara menyampaikan programnya, Cagub nomor urut 1 itu terlihat mengeluarkan keringat di wajahnya. Saat itu Suryati duduk dengan jarak sekitar 4 meter di depan Agus.

Saat Agus menyeka keringat di wajahnya, Suryati langsung berdiri kemudian menyodorkan tisu kepada Agus. Agus-pun sambil tersenyum mengambil tisu kemudian kembali menyeka keringat.

Aksi ini tak sekali dilakukan Suryati. Saat menyodorkan tisu untuk kedua kalinya, Agus pun merespons dengan kata-kata.

“Sekali lagi dapat piring cantik,” kata Agus.

Namun tak lama kemudian Suryati kembali mengulangi aksinya. Dia menyodorkan tisu untuk ketiga kalinya kepada Agus.

Agus yang kembali menerima kemudian memberikan respons berbeda. Anak Susilo Bambang Yudhoyono itu melepas topi hitam bertuliskan AHY yang melekat di kepalanya kemudian memberikan langsung pada Suryati.

Saat ditemui detikcom, Suryati mengaku simpatisan Agus. Namun dia tak dapat memberikan suaranya dalam Pilkada serentak nanti.

“Saya simpati sama beliau, sama keluarga beliau. Tapi saya nggak bisa milih karena saya warga Bandung. Saya ke sini karena ada urusan yang harus diselesaikan,” ujarnya.

Detik.com