Terpengaruh Narkoba, Begini Aksi Dona Telanjang sambil Motoran

Jakarta – Rusmiati alias Dona (28) melaju dengan menggunakan sepeda motor tanpa busana di jalanan Pontianak, Kalimantan Barat. Polisi memastikan dia terpengaruh narkoba. Foto dan video aksi wanita asal Sukabumi ini beredar di media sosial.

Berdasarkan penelusuran detikcom, Senin (16/1/2017), ada beberapa akun yang mengunggah aksi Dona. Saat Dona melaju tanpa pakaian, Minggu (15/1) siang, jalanan relatif ramai. Motor dan mobil bersliweran.

Rekaman pengguna jalan menunjukkan Dona melaju tenang. Tidak kencang, juga tidak pelan. Tatapan perempuan berambut panjang itu lurus ke depan. Whuzzz!

Menurut polisi, Dona beraksi sekitar pukul 12.00 WIB. Dia berangkat dari hotel dengan mengenakan mukena. Di tengah jalan, mukena tersebut dibuang sehingga Dona bugil. Dia terus melaju hingga Bandara Supadio Pontianak dan diamankan polisi setelah hampir 1 jam beraksi.

Awalnya Dona diduga stres. Setelah diperiksa, ternyata dia dalam pengaruh narkoba. “Yang bersangkutan berhalusinasi karena narkoba,” tutur Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Suhadi saat dihubungi detikcom, Senin (16/1).

Dona diproses di Mapolresta Pontianak atas kepemilikan sabu. Berdasarkan penelusuran polisi, perempuan berambut panjang itu bekerja di tempat hiburan dan sudah setahun tinggal di Pontianak.

sumber : detik.com