Terobsesi Jadi Barbie Hidup, Pria Ini Kecanduan Botox

LiputanDoku.com – Banyak orang terobsesi menjadi Barbie hidup dan salah satunya adalah Patrick Mast. Menjelma Barbie hidup telah menjadi obsesi terbesar dalam hidupnya.

Dilansir dari Metro, Patrick telah menghabiskan 13.000 poundsterling atau sekitar Rp 243 juta untuk melakukan botox demi tampil seperti Barbie di dunia nyata.

Mahasiswa berusia 24 tahun itu pertama kali mendapat suntikan Botox di dahi pada usia 18 tahun. Sekarang ia juga rutin melakukan filler bibir 1 ml setiap bulan.

”Saya akan mengatakan saya kecanduan rasa sakit. Saya punya ide di kepala saya tentang seperti apa saya ingin terlihat sepanjang waktu. Saya akan mencari tampilan tanpa ekspresi seperti boneka,” ungkap pria asal Jerman ini.

Patrick Mast. (Facebook/Patrick Mast)
Patrick Mast. (Facebook/Patrick Mast)

Ia mengaku bekerja keras demi setiap operasi yang dijalaninya. Bahkan setiap kali ia mendapat uang saat Natal atau ulang tahun, pasti langung sengaja ditabung untuk biaya operasi.

”Saya suka tampilan buatan. Ketika tumbuh dewasa, saya akan melihat orang-orang yang telah menjalani banyak operasi dan berpikir betapa kayanya mereka, seperti mereka benar-benar menjaga diri mereka sendiri,” tutur Patrick.

Perawatan kecantikan dengan prosedur suntik bibir. (Shutterstock)
Perawatan kecantikan dengan prosedur suntik bibir. (Shutterstock)

Patrick memperkirakan telah mendapatkan 20 suntikan filler serta botox dan tidak memiliki rencana untuk berhenti dalam waktu dekat.

Layaknya orang lain, ia berharap suatu hari menemukan pasangan yang dapat mengesampingkan penampilan dan fokus pada kepribadiannya. ”Karakter saya lebih penting daripada penampilan luar saya,” ungkap pria yang terobsesi jadi Barbie hidup ini.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.