Terlihat Nyosor Duluan, Syahrini Dituding Terlalu Agresif ke Reino Barack

LiputanDoku.com – Syahrini dan Reino Barack baru melalui malam yang indah bersama teman dekat mereka dalam acara dinner silahturahmi di Hotel Four Seasons, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

Foto-foto keseruan malam itu pun tersebar dengan cepat di media sosial. Salah satunya diunggah ulang oleh akun gosip @taante_reempong_officiaal, Senin (6/5/2019).

Kemesraan Syahrini dan Reino Barack. [instagram/taante_reempong_official]
Kemesraan Syahrini dan Reino Barack. [instagram/taante_reempong_official]

Dalam foto itu, Syahrini dan Reino Barack tampak saling bertatapan sambil mendekap tubuh satu sama lain. Namun lucunya, warganet malah salah fokus dengan pose pelantun ‘Sesuatu’ itu.

Bukan tanpa alasan, Syahrini terlihat hendak mengecup bibir Reino Barack. Namun lantaran pengambilan gambar yang tak tepat, Syahrini jadi terlihat seperti nyosor duluan.

Sontak saja, beberapa warganet meledek Syahrini lebih agresif daripada Reino Barack. Namun, masih banyak penggemar setia Syahrini yang memaklumi pose mesra tersebut.

Syahrini dan Reino Barack di acara resepsi pernikahan yang digelar di Hotel Fourseason, Jakarta, Jumat (3/5/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]
Syahrini dan Reino Barack di acara resepsi pernikahan yang digelar di Hotel Fourseason, Jakarta, Jumat (3/5/2019).

Napsuan amat si inces, biasanya mah cowok yg nyosor. ini si fatimeh yang agresip,” tulis @hennie.clozette.

Kok gw ngakak liat foto ini ya… biasanya yg laki yg nyosor, eh ini kebakik,” sindir @dinaazwar.

Ceweknya nyosor dah manyun manyun cowok biasa aja ciannn,” sahut @ichapradita12.

Mau nyosor duluan atau apa kek, yang penting sudah jadi hak milik si rini berdasarkan agama dan negara,” kata @dianresta5280

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.