Teriak Teriak, Model Majalah Dewasa Ini Digelandang ke Panti Sosial

Model majalah dewasa, Novi Amelia(28) kembali berurusan dengan pihak kepolisian karena telah mengganggu ketertiban umum.

Novi Amelia berteriak histeris dan telah mengganggu kenyamanan warga di Jalan Tebet Dalam I, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Kepala Suku Dinas Sosial (Kasudinsos) Jakarta Selatan, Mursidin membenarkan hal tersebut ketika dihubungi Wartakotalive.com, Kamis malam.

“Iyah benar. Novi Amelia berteriak histeris di kawasan Tebet Dalam sore tadi,” kata Mursidin.

Ia menambahkan, pihaknya tidak mengetahui kenapa Novi Amelia bisa berada disana dan berteriak histeris di pinggir jalan.

“Ketika diamankan, identitasnya engga ada. Kami tidak mengatakan dia tinggal di tebet atau dimana, yang jelas dia ditemukan teriak-teriak,” ucapnya.

“Kemudian dia (Novi Amelia) diamankan oleh Polsek Tebet. Kemudian Polsek Tebet menghubungi Sudin Sosial Jaksel. Lalu kami kirim petugas ke lokasi (Polsek Tebet),” sambungnya.

Setelah itu, lanjut Mursidin, seuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), Sudinsos Jakarta Selatan memindahkan Novi Amelia ke Panti Sosial.

“Tadi pukul 20.00 WIB, Novi Amelia kita rujuk ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya di Kedoya, Jakarta Barat,” ujar Mursidin.

Sumber : tribunnews