Tepis Rumor Kepindahan, Sergio Ramos: Saya di Real Madrid Sampai Pensiun

LiputanDoku.com – Centre-back kawakan sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos menepis kabar yang santer beredar dalam beberapa hari terakhir ini, yang menyebut jika dirinya tergoda hjirah ke Liga Super China pada bursa transfer musim panas ini, lantaran diiming-imingi bayaran selangit.

Ramos menegaskan bahwa ia akan tetap bertahan di Real Madrid pada musim panas ini. Pemain berusia 33 tahun itu pun berharap bisa pensiun di Los Blancos –julukan Real Madrid, serta menegaskan jika dirinya adalah seorang Madridista (fan Real Madrid) sejati!

Sebelumnya masa depan Ramos memang santer dispekulasikan, sebagaimana dia disebut-sebut sudah meminta langsung kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk melepasnya dengan status free transfer pada musim panas ini demi memuluskan kepindahan ke China.

Perez sendiri juga telah mengonfirmasi bahwa Ramos dan sang agen telah menemuinya, dan menyampaikan soal tawaran yang datang dari klub Liga Super China.

Meski demikian, Ramos sendiri kini menegaskan jika dirinya tak berniat cabut dari Real Madrid dalam waktu dekat. Pemilik 167 caps bersama Timnas Spanyol itu sendiri sejatinya masih terikat kontrak di Real Madrid hingga musim panas 2021 mendatang.

“Ada terlalu banyak spekulasi tentang masa depan saya dan saya ingin menegaskan kembali komitmen saya kepada klub,” tutur Ramos seperti dilansir Sky Sports.

“Hubungan saya dengan presiden (Perez) mirip dengan ayah dan anak,” lanjut sang bek menepis rumor perselisihannya dengan Perez.

“Saya ingin menegaskan kembali bahwa saya ingin menuntaskan kontrak saya di Real Madrid. Saya berharap bisa pensiun di Real Madrid karena saya adalah seorang Madridista,” tegasnya lagi.

“Memang ada tawaran dari China dan jika saya tidak merasa diinginkan, maka itu adalah sebuah alternatif. Tetapi saat ini kesepakatan saya dengan Real Madrid masih berlaku dan rencana saya adalah untuk menuntaskan kontrak saya,” ujar Ramos.

“Terlalu banyak spekulasi dan saya ingin menjernihkan masalah ini,” imbuhnya.

“Jika saya benar-benar meninggalkan Madrid, maka itu akan terjadi saat level saya tidak lagi cukup bagus. Dan saya akan pergi ke tim yang tidak bersaing dengan Real Madrid,” pungkas pemain jebolan akademi Sevilla tersebut.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.