Telkomsel Bundling Trio Galaxy A Versi 2017 dengan Internet 14 GB

Telkomsel dan Samsung meluncurkan paket bundling Samsung Galaxy A series 2017 dengan paket tambahan T-Cash, layanan uang digital dari operator seluler tersebut.

Perangkat Samsung yang di-bundling adalah Galaxy A3, A5, dan A7 keluaran 2017.

Pelanggan yang membeli paket bundling ini akan mendapatkan saldo T-Cash sebesar Rp 80.000 dengan 500 poin Telkomsel. Selain itu, ada pula paket internet Telkomsel Android Unite (TAU) sebesar 14 GB.

“Dalam (Samsung) seri A ini ada beberapa service yang ingin kami delivery, salah satunya adalah T-Cash,” kata Vice President Prepaid Telkomsel, Onang Prihadi dalam acara peluncuran di kantor Telkomsel di Jakarta, Selasa (7/3/2017).

“Ini memang menjadi yang pertama (bundling T-Cash), dengan harapan menambah pengalaman digital pelanggan, karena pengguna T-Cash sendiri makin banyak, merchant-merchant-nya juga kami tambah terus,” imbuh Onang.

Selain T-Cash, ada pula paket TAU 4G kuota 14 GB per bulan dengan harga mulai dari Rp 49.000 dengan opsi hingga 12 kali aktivasi.

Di dalamnya juga tersedia paket langganan VideoMAX gratis sampai dengan 12 bulan berupa konten video on demand dari HOOQ dan Viu.

Sementara Denny Galant, selaku Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronis Indonesia mengatakan jaringan Telkomsel sangat cocok dipadukan dengan handset Samsung.

Menurut Denny, Galaxy A series keluaran 2017 ini memiliki spesifikasi yang sibutuhkan konsumen saat ini, seperti dukungan 4G LTE kategori 6 yang mendukung kecepatan data hingga 300 Mbps.

Selain itu masih ada fitur dual SIM 3G-4G, slot microSD, fitur anti-air IP68 yang membuat smartphone tahan dibawa menyelam kedalaman 1,5 meter selama 30 menit, serta kamera depan dan belakang resolusi 16 megapiksel.

“Ke depannya kami ingin terus menghadirkan paket-paket yang memiliki nilai lebih pengalaman digital,” kata Denny.

Galaxy A3, A5, dan A7 bundling Telkomsel ini dijual dengan harga masing-masing Rp 3,99 juta, Rp 4,99 juta, dan Rp 5,99 juta.

Pengguna lama atau yang telah membeli atau memiliki Galaxy A series dan pelanggan Telkomsel juga bisa mendapatkan paket ini dengan mengakses *363#.

“Kami mendeteksinya melalui IMEI yang diberikan oleh Samsung, jadi bukan dari nomor pelanggan,” kata Basuki Ebtayani, GM Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel di kesempatan yang sama.

Sumber : tribunnews