Takut Kembang Api, Joy Red Velvet Minta Maaf Usai Lari dari Panggung

LiputanDoku.com – Lewat postingan Instagram resmi Red Velvet, Joy meminta maaf kepada penggemarnya lantaran bertindak tidak profesional atas situasi yang tidak terduga.

Sempat membuat khawatir, dalam unggahan pada Sabtu (11/5/2019) kemarin, Joy meyakinkan penggemar bahwa dirinya baik-baik saja. Joy memposting foto selfienya disertai dengan catatan pribadi. Berikut terjemahannya:

Luvies, saya memposting karena saya ingin mengatakan saya minta maaf. Saya takut kembang api setelah melihat kembang api meledak tepat di depan saya di masa lalu dan itu tidak terduga. Selain itu, saya mendengar dering di telinga saya dan saya masuk tanpa mengucapkan selamat tinggal terakhir kepada Anda.. Maafkan saya.. Saya baik-baik saja sekarang! Saya sangat menyesal telah membuat Anda khawatir.. Saya ingin melakukan pekerjaan dengan baik di setiap kinerja dan tidak menyukai diri sendiri ketika saya tidak bisa bereaksi secara profesional terhadap momen yang tak terduga.. Saya akan sangat mempersiapkan diri dan bekerja keras sehingga ini tidak akan terjadi lagi di masa depan! Maafkan saya,” tulisnya.

Joy Red Velvet. [Instagram]
Joy Red Velvet. [Instagram]

Sebelumnya Red Velvet tampil di 2019 Iseul Live Festival. Dalam video yang direkam penggemar, kembang api meledak tepat setelah penampilan Red Velvet. Salah satu anggotanya, yakni Joy tampak kaget oleh suara ledakan tersebut.

Dia menutupi telinganya, berlari ke sisi panggung, dan ditenangkan oleh staf dan anggota-anggotanya.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.