Tak Seperti Anak Orang Kaya, Segini Uang Saku Putri Bill Gates

LiputanDoku.com – Pendiri dan mantan bos Microsoft, Bill Gates dikenal sebagai salah satu orang terkaya di dunia. Sebagai orang kaya, berapa uang saku putri Bill Gates selama seminggu?

Jennifer Gates, putri Bill Gates belum lama ini membuat kaget banyak orang. Cewek cantik ini mengungkap berapa uang saku yang didapatkannya dari sang ayah selama seminggu.

Melalui Instagram Story, Jennifer Gates mengungkap kalau ia hanya mendapatkan 6 hingga 11 dolar AS selama seminggu saja dari Bill Gates.

Jika dikonversikan, uang saku putri Bill Gates ini antara Rp 86 ribu hingga Rp 158 ribu saja selama seminggu. Cukupkah untuk uang saku selama seminggu?

Padahal orang tua Jennifer Gates ini mendapatkan predikat orang terkaya di dunia, tapi uang saku yang didapatkannya hanya segitu saja.

Pendiri Microsoft, Bill Gates (Antara/Wahyu Putro A)
Pendiri Microsoft, Bill Gates (Antara/Wahyu Putro A)

Bahkan lebih mengejutkannya lagi, dari uang saku tersebut Jennifer Gates masih harus menabung atau menggunakannya untuk charity

Setidaknya ia menyisihkan 2 hingga 3 dolar AS seminggu untuk menabung atau digunakannya untuk charity. Udah cuma sedikit, tapi masih cukup untuk menabung dan sedekah.

Uang saku Jennifer Gates. (Instagram/ jenniferkgates)
Uang saku Jennifer Gates. (Instagram/ jenniferkgates)

Biasanya aku mendapatkan USD 6-11 per minggu, tapi aku biasanya mendonasikannya atau menabungnya sebesar USD 2-3,” tulis Jennifer Gates di Instagram Storie.

Bill Gates sendiri tidak membesarkan sang putri dengan gelimang harta kekayaannya. Bahkan mantan bos Microsoft ini menginginkan sang anak untuk membuat nasib baikya sendiri.

Jika putri Bill Gates saja dengan uang saku sejumlah itu masih bisa menabung dan sedekah, bagaimana dengan kamu? Masih bisa?

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.