Tak Juga Muncul, Ayah Vanessa Angel Dibilang Pemberi Harapan Palsu

LiputanDoku.com – Ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tak juga memperlihatkan batang hidungnya di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (6/5/2019).

Sebelumnya, Doddy dikabarkan akan menjenguk Vanessa di Rutan Medaeng. Belakangan, Doddy disebut batal ke sana dan memilih menemui putrinya di PN Surabaya.

Tante Vanessa, Reni, mengaku mendengar kabar rencana kedatangan Doddy dari kuasa hukum keponakannya.

“Saya nggak denger langsung dari ayahnya Vanes,” ujarnya di sela-sela sidang Vanessa di PN Surabaya.

Terdakwa kasus prostitusi Vanessa Angel di PN Surabaya. (Suara.com/Achmad Ali)
Terdakwa kasus prostitusi Vanessa Angel di PN Surabaya.

Hanya saja, Reni tak langsung percaya saat pertama kali mendengar kabar tersebut. Sebab, dia tahu Doddy tak menaruh perhatian sejak awal Vanessa terlibat kasus prostisusi online.

Bahkan kata Reni, Doddy tak memberikan kartu identitasnya untuk keperluan pengajuan penangguhan penahanan keponakannya.

“Saya nggak yakin kalau ayahnya datang. Mungkin saja dia PHP (pemberian harapan palsu). Buktinya sampai sekarang dia tidak terlihat,” cetusnya.

Artis Vanessa Angel saat tiba di Kejari Surabaya. (Beritajatim.com)
Artis Vanessa Angel saat tiba di Kejari Surabaya.

Sementara, Vanessa sendiri tahu soal kabar ayahnya mau datang menjenguknya. Dia sempat menyampaikan hal itu kepada sang asisten yang membesuk hari ini. Tapi yang Vanessa tahu, sang ayah mau jenguk di Rutan Medaeng, bukan di PN Surabaya.

“Tadi ibu (Vanessa) ngasih tahu saya kalau ayahnya mau njenguk. Tapi sampai sekarang belum datang juga. Jadi ibu sempat menanyakan,” kata Ana.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.