Tak Dapat Tiket, Ratusan Suporter Datangi Kantor Kemenpora

Antusiasme suporter Indonesia untuk mendukung Garuda dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2016 melawan Vietnam ternyata tidak diimbangi ketersediaan tiket dari panitia. Ribuan suporter yang tak kebagian tiket mendatangi Kantor Kemenpora, Jumat (2/12).

Dari pantauan Bola.net, ada sekitar ratusan pendukung Indonesia yang menyambangi Kantor Kemenpora. Mereka ingin mengadu kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi lantaran tiket yang dijual secara langsung sudah habis.

Mereka sebelumnya sudah mengantri tiket berjam-jam di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Namun, 10.000 tiket kategori IIIĀ  yang disediakan oleh pihak panitia pelaksana (panpel) habis terjual sejak pukul 11.00 WIB.

Suporter tersebut mendatangi Kantor Kemenpora bermaksud untuk menyampaikan keluhan mereka. Mereka berharap Menpora Imam Nahrawi bisa membantu mendorong PSSI untuk kembali menyediakan tiket.

Mereka juga sempat berteriak “Indonesia, Indonesia”. Mereka juga banyak yang mempertanyakan banyaknya calo yang sudah berkeliaran.

Rencananya mereka akan ditemui oleh Kemenpora yang diwakili oleh Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Gatot S Dewa Broto.

(sumber:Liputan6)