Tak Ada Gulai Kambing, Resepsi Ricuh, Saling Pukul dan Lempar Kursi

LiputanDoku.com – Tak Ada Gulai Kambing, Resepsi Ricuh, Saling Pukul dan Lempar Kursi.

Pesta pernikahan yang sakral, penuh cinta dan kebahagiaan tiba-tiba ricuh, dibanjiri amarah dan darah dalam rekaman video pertikaian di Telangana, India bagian Selatan.

Alasan di baliknya tak kalah miris atau malah terdengar konyol, sebab adu jotos dan kesumat di hari bahagia tersebut disebabkan karena makanan gulai.

Ya, gulai kambing membuat dua kubu mempelai tak kuasa menahan ledakan, pertumpahan darah pun tak terelakkan.

Semua berawal saat keluarga Parveen, kubu mempelai pria menyadari gulai yang disajikan keluarga mempelai wanita, Kumari bukanlah gulai kambing yang mereka harapkan.

Pesta pernikahan rustic (Shutterstock)
Pesta pernikahan rustic (Shutterstock)

Keluarga Kumari yang hanya sanggup menyajikan gulai ayam dianggap telah mencederai kesepakatan.

Merasa dikhianati, kubu mempelai pria melontarkan amuk dan serapah. Kursi-kursi dilemparkan, meja-meja digulingkan, dan siang kian menyengat dengan adu jotos dan teriakan.

Tercatat delapan orang mengalami luka serius sementara ratusan kursi dan meja rusak karena dijadikan senjata di ‘medan perang’.

Sampai laporan ini diturunkan, pihak kepolisian setempat masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus pernikahan tawuran tersebut.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.