Surya Saputra Kecolongan, Kondisi Anak Membaik

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu saat ini tentunya sedang berbahagia atas kelahiran anak kembar mereka, Bima dan Tatjana. Publik pun begitu, termasuk para penggemar mereka. Namun, ada satu hal yang kurang disambut dengan baik oleh Surya Saputra dan istri terkait anak-anak mereka.

Seperti disampaikan oleh Surya Saputra di akun Instagram @suryasaputra507, aktor 41 tahun itu menyampaikan bahwa terdapat akun Instagram yang mengatasnamakan anak-anak mereka. Surya yang merasa kecolongan pun menyampaikan bahwa akun tersebut bukan dibuat olehnya maupun Cynthia Lamusu.

Contohnya pemilik akun @ernysp.a, “Ga sopan tu org bikin IG pake nama anak org ga izin, sabar ya mas @suryasaputra507.” Sementara itu, pengguna akun @shalinasyari mengutarakan, “Kurang kerjaan bgt ya… Fokus keanak2 dulu Mas.”

Selain itu, Surya Saputra juga mendapat pertanyaan dari beberapa netizen perihal keadaan anak-anaknya. Ia lalu mengungkapkan kondisi terbaru Bima dan Tatjana. “Alhamdulilah kaka sama dede udah semakin membaik,” tulis Surya Saputra membalas komentar netizen.

(sumber:Liputan6)