SUKSES NOBAR DEMI CINTA, RICKY HARUN DIKERUBUTI KAUM HAWA

JAKARTA – Acara nonton bareng (nobar) sekaligus meet and greet dengan para pemain film Demi Cinta di Gading 21, Jakarta Utara (21/1/2017) berlangsung meriah. Kemunculan Ricky Harun, Verdi Solaiman dan Ibob Tarigan di penghujung pemutaran film sukses membuat para penonton histeris.

Khusus untuk Ricky Harun, kemunculan lawan main Nasya Marcella dalam film garapan MNC Pictures itu membuat seisi Gading 21 berteriak kegirangan. Usai pemutaran film berakhir, baik penonton maupun kerumunan pengunjung kaum hawa yang ada di depan studio langsung mengerubuti Ricky demi mengabadikan foto bersama sang aktor.

Tak hanya para penonton dan pengunjung Gading 21, sepasang kekasih yang tengah melintas bahkan langsung menghentikan langkah mereka untuk ikut berkerumun mengabadikan foto bersama Ricky Harun.

“Sayang, aku pengen foto sama Kirun (panggilan Ricky Harun),” ujar sang wanita kepada pasangannya.

Situasi sempat sedikit kacau lantaran para kaum hawa saling berebut giliran untuk mengabadikan foto bersama Ricky Harun dan dua aktor Demi Cinta yang lain. Namun, kekacauan tersebut dapat segera diatasi sesaat setelah petugas keamanan bioskop datang untuk mentertibkan kerumunan.

sumber : okezone