Striker Spanyol Jadi Tandem ‘CR7’ di Lini Serang Mitra Kukar

Mitra Kukar akhirnya mendapat tandem yang tepat untuk Zulham Zamrun di lini depan. Striker asal Spanyol, Angel Carrascosa Munoz bakal menjadi tandem Zulham di lini depan Naga Mekes.

Datangnya Munoz melengkapi kuota pemain asing Mitra Kukar. Sebelumnya, Naga Mekes sudah merekrut Jorge Gotor dan In Kyun Oh untuk tampil di Piala Presiden dan Liga 1.

Saat ini, menurut Media Officer Mitra Kukar, Agri Winata dihubungi dari Samarinda, Kamis, anak asuh Jafri Sastra tengah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

“Pemain baru kita Angel sudah bergabung dengan rekan-rekannya dalam latihan yang digelar di lapangan sepakbola, GOR UNY, Sleman, Yogyakarta, Kamis ini,” kata Agri.

Munoz menjadi tandem yang tepat untuk Zulham Zamrun. Pasalnya, penyerang bertinggi badan 183 cm itu punya pengalaman bertanding di level Eropa. Munoz juga tercatat sebagai anggota Timnas Spanyol U-18 pada tahun 2008.

Selama membela tim Matador junior, ia mencatatan 8 penampilan dan 3 gol. Ia juga sempat memperkuat klub La Liga Spanyol, Deportivo La Coruna.

Selain itu Munoz juga pernah malang melintang di liga-liga Asia, diantaranya liga Oman, Filipina, dan Iran. Sebelumnya bergabung dengan Mitra Kukar ini, Angel sempat bermain untuk CF Valencia. (Ant)

Sumber : liputan6