Stopper Bali United Harap Lekas Pulih Dari Cedera

Sebuah asa diapungkan Agus Nova Wiantara terkait cedera engkelnya. Pemain belakang Bali United tersebut berharap bisa lekas pulih dan bermain di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini.

“Pastinya saya berharap cedera yang saya alami bukan menjadi hal yang serius untuk saya,” ujar Agus Nova.

“Mohon doa seluruh fans semoga cedera ini tidak mengharuskan saya absen dalam waktu lama,” sambungnya.

Menurut Agus Nova cederanya ini terjadi karena salah tumpuan kala menghalau bola pada laga kontra Mitra Kukar, pekan lalu. Akibatnya, ia harus ditarik keluar pada menit 61.

“Saat itu saya hanya berusaha mengamankan daerah pertahanan dengan membuang bola. Namun, sayangnya tumpuan kaki saya salah dan rasanya saya tidak akan bisa melanjutkan pertandingan,” tutur mantan penggawa Gresik United tersebut.

Akibat cederanya tersebut, Agus Nova dipastikan harus menepi selama beberapa waktu. Namanya tak masuk dalam 18 pemain yang dibawa jelang pertandingan kontra PS TNI, Minggu (20/11) besok.

Sementara itu, tim dokter tim Bali United angkat bicara terkait kondisi cedera Agus Nova. Menurut dokter tim Bali United, Virsa Paradissa, Agus Nova menderita cedera engkel kaki kanan dan membutuhkan waktu istirahat sekitar dua pekan.

“Untuk cedera yang dialami Agus Nova sampai saat ini penanganannya masih kompres es dan juga istirahat yang cukup. Nantinya akan kembali dilakukan pemeriksaan lanjutan setelah bengkak di engkelnya sudah menghilang dan dilanjutkan dengan program rehabilitasi,” tandas dokter Virsa.

(sumber:bola.net)