Simeone: Duel Bayern Munchen vs Atletico, Duel Kebanggaan

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan bahwa pertemuan timnya melawan Bayern Munchen akan lebih dari sebuah pertandingan yang memperjuangkan kebanggaan kedua tim. Hal ini karena pertemuan ini tak lagi menentukan posisi kedua tim.

Atletico Madrid menyongsong laga ini dengan kepastian sebagai juara grup D Liga Champions. Sementara Bayern Munchen, apapun hasil yang didapatkan tak akan beranjak dari posisi kedua.

Karena itu, menurut Simeone duel ini memang tak lagi menentukan, namun ada rasa bangga yang harus diperjuangkan di pertandingan tersebut.

“Saya memiliki semangat yang sama seperti saat menghadapi semua pertandingan sebagai pelatih Atletico, kadang kebanggaan lebih penting daripada poin dan pertandingan adalah salah satunya,” ujarnya.

“Saya selalu berharap yang terbaik dan menyenangkan ada di sini karena kami selalu mengincar posisi pertama,” tambahnya

“Bayern adalah tim yang lengkap dengan pemain-pemain yang sangat bagus, sekarang mereka memiliki ancaman yang berbeda daripada saat ditangani Guardiola, tapi skor akhir yang dihitung dan saat musim berjalan itu adalah waktunya untuk memberi pembuktian,” tandasnya.

(sumber:Bola.net)