Sibuk Syuting, Rifky Balweel Bersyukur Puasanya Belum Bolong

LiputanDoku.com – Aktor Rifky Balweel bersyukur puasanya belum ada yang batal hingga hari ke-8 Ramadan. Padahal, aktivitas lelaki 29 tahun ini di industri hiburan Tanah Air cukup padat.

“Alhamdulillah semoga lancar karena belum ada yang bolong. Doain aja bisa lancar terus,” ujar Rifky Balweel ditemui di acara syukuran episode perdana sinetron Mahar 30 Juz, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/5/2019).

Syukuran sinetron Mahar 30 juz, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/5/2019). [Sumarni/Suara.com]
Syukuran sinetron Mahar 30 juz, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/5/2019).

Kendati begitu, suami Biby Alraen ini  tidak memungkiri sedikit berat menjalani puasa dengan kondisi harus syuting sinetron kejar tayang.

“Kalau dibilang agak berat, nggak terlalu berat, cuma agak sedikit ngantuk aja kalau ada callingan pagi,” kata Rifky Balweel sembari tertawa.

Hanya, bapak satu anak ini tidak mau ambil pusing. Justru dia bersyukur dipercaya membintangi sinetron stripping, Mahar 30 Juz selama bulan Ramadan ini.

“Cuma sih nggak apa-apa kita syukuri dan nikmati, walau siang panas-panasan bukanya lebih nikmat dan merasa berhasil. Kita harus banyak bersyukur,” tutur Rifky Balweel.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.