Sibuk Syuting Pangeran 2, Ricky Harun Merasa Jauh dari Anak

Pesinetron Ricky Harun tengah disibukan dengan aktifitas syuting striping sinetron Pangeran 2 yang tayang di SCTV. Hal tersebut tentunya cukup menyita kebersamaannya bersama keluarga. Terlebih, pernikahannya dengan Herfiza Novianti saat ini sudah dikaruniai dua orang anak. Ricky pun mengeluhkan kurangnya waktu bermain dengan sang anak.

Kurangnya waktu di rumah menyebabkan sang anak kedua, Athaya Akyza Pratama lebih dekat dengan sang istri. Hal itu pula yang membuat Ricky merasa kurang dikenal oleh sang anak

“Anak kedua (Athaya) udah 8 bulan. Udah bisa merangkak, udah tahu mamahnya mana karena ebih deket ke mamahnya sih. Tapi pasti ngerti lah kan kita kasih tau ‘nih papa pulang, nih papa pergi’. Jadi dikasih tau. Yang pertama sih karena mungkin dia udah besar, jadi udah tau papahnya mamahnya mana,” ungkap Ricky Harun saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

Meski jarang berintaraksi secara langsung dengan Athaya, namun diakui anak dari Donna Harun tersebut jika dirinya tetap mengikuti tumbuh kembang anak. Caranya yaitu dengan rutin meminta sang istri mengirimkan video aktifitas sang anak yang bisa sekaligus mengobati kerinduannya.

“Kalo lagi ada waktu di rumah sebelum brangkat yaa kita main dulu makan bareng. Kalo lagi syuting itu suka minta video call, minta divideoin mereka lagi ngapain,” tambahnya.

Dan, seolah ingin membayar hutang waktu bersama keluarga, Ricky pun memastikan waktu libur syutingnya hanya untuk bersama keluarga. “Tiap minggu kan libur, jadi paling kayak ngajak anakku renang, ketempat yang ada taman bermainnya,” tandas Ricky Harun.

Sumber : Bintang