Shopee Tawarkan Smartphone Lebih Murah dari Harbolnas

Apresiasi loyalitas pengguna, Shopee berikan penawaran smartphone termurah melalui Midnight Mobile Phone Flash Sale.

Liputansaku.com, Jakarta Meski baru genap berusia satu tahun pada 1 Desember lalu, Shopee sangat memahami bahwa ponsel telah menjadi bagian yang tak terpisahkan bagi masyarakat Indonesia. Karenanya, untuk mengapresiasi loyalitas pengguna yang telah mendukung pencapaian bisnis yang gemilang mencapai USD 1,8 miliar, Shopee menawarkan diskon besar-besaran untuk smartphone dalam Midnight Mobile Phone Flash Sale.

Program ini merupakan bagian dari kampanye ulang tahun Shopee “Paling Murah – Diskon hingga 95%, Lebih Heboh dari Harbolnas”yang berlangsung selama 14 hari non-stop, dari tanggal 1 hingga 14 Desember 2016.

“Pertumbuhan yang luar biasa di Indonesia, menunjukan bagaimana antusiasnya masyarakat terhadap Shopee selama 1 tahun terakhir. Diskon besar-besaran yang kami tawarkan melalui kampanye Paling Murah ini adalah bentuk terima kasih Shopee kepada dukungan masyarakat Indonesia,” ujar Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee.

Handphone menjadi fokus utama Shopee di dalam kampanye ini. Berbagai jenis handphone, baik smartphone maupun featured phone, akan dijual dengan harga yang heboh, bahkan dijamin lebih murah dari Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tahun-tahun sebelumnya. Brand handphone yang akan diobral diantaranya adalah Samsung, Xiaomi, Lenovo, Asus dan masih banyak lagi.

Harga terbaik dari berbagai handphone tersebut bisa didapat pengguna pada Midnight Mobile Phone Flash Sale yang berlangsung tanggal 1-12 Desember pukul 00:00 hingga 02:00. Ya, hanya 2 jam saja kesempatan mendapatkan handphone impian dengan harga yang sangat terjangkau.

Bagi pecinta smartphone Xiaomi Redmi 4A – 2GB/16GB berwarna Gold, siap-siap tunggu penawaran menarik di aplikasi Shopee, dengan harga hanya Rp 999,000 khusus di tanggal 6 Desember (pukul 00.00-02.00). Tak hanya itu, di tanggal 7 Desember (pukul 00.00-02.00), Shopee juga menawarkan harga khusus untuk smartphone ZE 601 KL Silver yang dibanderol dengan harga hanya Rp 1,999,000. Kedua ponsel ini masing-masing tersedia dengan kuantitas terbatas hanya 300 pcs per harinya.

Midnight mobile phone flash sale

 

Selain Xiaomi dan ZE, untuk pengguna smartphone merk Samsung, Shopee juga memberikan harga menarik untuk tipe J3 8GB khusus di tanggal 8 Desember (pukul 00.00-02.00), dengan harga Rp 1,599,000 yang tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Black, Gold, dan White. Kuantitas terbatas untuk masing-masing warna berjumlah hanya 100 pcs. Jadi, pastikan untuk terus memantau aplikasi Shopee untuk mendapatkan Samsung J3 dengan harga khusus ini!

Midnight Mobile Phone sale

Tak hanya untuk ponsel, Shopee pun memberikan penawaran menarik setengah hargauntuk limited pieces accessories gadget, seperti earphone dan powerbank, dari berbagai merk ternama setiap harinya selama periode kampanye berlangsung, yaitu dari tanggal 1-12 Desember.

Shopee juga bekerja sama dengan Bank Mandiri sehingga pengguna bisa menikmati tambahan diskon hingga 10% jika melakukan pembayaran dengan kartu kredit atau debit Bank Mandiri. Tidak hanya itu, Shopee juga menyediakan potongan harga hingga Rp. 350.000 dengan kode voucher MFS350K.

Selain Midnight Mobile Phone Flash Sale, Shopee juga memiliki berbagai program promosi lainnya dalam rangkaian kampenye “Paling Murah – Diskon hingga 95%, Lebih Heboh dari Harbolnas”, diantaranya: Mega Timed Sale di tanggal 1 Desember dan berbagai penawaran menarik selama masa kampanye dari 10 official shops di Shopee, seperti Pantene, Olay, Pampers, Cetapil, Kotex, Mustika Ratu dan lainnya.

Jadi tunggu apa lagi? Hanya kali ini bisa mendapatkan handphone dan berbagai produk lainnya dengan diskon yang lebih heboh dari Harbolnas dan gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Segera download aplikasi Shopee secara gratis melalui Apple App Store dan Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut langsung klik http://birthday.shopee.co.id.

 

 

 

 

 

Liputan6