Sevilla Tetap Waspada Walau Juventus Tanpa Higuain dan Dybala

Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli mengingatkan anak asuhnya untuk tak meremehkan kekuatan Juventus walaupun lawan mereka kehilangan dua penyerang terbaik mereka, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Dybala dan Higuain memang telah dikonfirmasi absen pada pertandingan tengah pekan ini. Dybala mengalami cedera hamstring saat melawan AC Milan, sementara Higuain juga cedera ringan saat melawan Pescara akhir pekan lalu.

Meskipun tanpa dua penyerang utama mereka, Sampaoli percaya Juventus masih berbahaya karena mampu memainkan formasi berbeda dan dipenuhi pemain yang berkualitas.

“Mario Mandzukic siap. Saya tak tahu apakah mereka akan bermain dengan satu penyerang atau tiga, dengan Juan Cuadrado dan Alex Sandro disamping Mandzukic,” ujarnya.

“Juventus memiliki salah satu kelompok terbaik di dunia. Benar bahwa mereka kehilangan dua pemain yang sangat penting, tapi itu juga benar bahwa mereka memiliki pemain yang bisa mengimbangi mereka yang absen,” sambungnya.

“Juventus bisa mengubah formasi mereka, mereka telah menunjukkan mereka mampu beradaptasi setelah hasil buruk, berubah dari 4-4-2 ke 3-5-2. Higuain dan Dybala keduanya cedera sehingga pasti akan ada perubahan formasi, mungkin menggunakan tiga pemain depan. Jadi tak diragukan lagi Juventus akan jadi lawan tangguh

Sumber : bola.net