Setya Novanto Kembali Dilantik Menjadi Ketua DPR

Ketua DPR yang baru Setya Novanto (kanan) saat menjalani pelantikan dalam Sidang Paripurna ke 14 masa sidang II Tahun 2016-2017 di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, senayan, Jakarta, Rabu (30/11). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Setya Novanto (kiri) sebelum menjalani pelantikan, di dampingi empat Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan, Fadli Zon, Agus Hermanto, Fahri Hamza, (dari kiri), saat Sidang Paripurna ke 14 di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (30/11). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Ketua DPR yang baru Setya Novanto di sumpah saat menjalani proses pelantikan, menjadi Ketua DPR, saat Sidang Paripurna ke 14 masa sidang II Tahun 2016-2017 di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, senayan, Jakarta, Rabu (30/11). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Setya Novanto saat di sumpah untuk menjadi ketua DPR di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, senayan, Jakarta, Rabu (30/11). Setya Novanto kembali di lantik menjadi Ketua DPR menggantikan Ade Komarudin. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Ketua DPR yang baru Setya Novanto memberikan sambutan seusai menjalani pelantikannya di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (30/11). Setya Novanto kembali di lantik menjadi Ketua DPR menggantikan Ade Komarudin. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Sejumlah Anggota Dewan memberikan selamat kepada Ketua DPR yang baru Setya Novanto saat Sidang Paripurna ke 14 masa sidang II Tahun 2016-2017 di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, senayan, Jakarta, Rabu (30/11). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Ketua DPR yang baru Setya Novanto (tengah) melakukan foto bersama dengan empat Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan, Fadli Zon, Agus Hermanto, Fahri Hamza, (dari kiri) seusai pelantikannya di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (30/11). (Liputan6.com/Johan Tallo)

(sumber:Liputan6)