Setya Novanto Dorong Masjid Tetap Jadi Tempat Penyejuk Umat

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menerima Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Pada pertemuan tersebut, pria yang akrab disapa Setnov ini menginginkan agar BKPRMI berperan aktif menjadikan masjid sesuai peruntukannya. Yakni, kata dia, sebagai tempat yang menyejukkan, khususnya bagi umat Islam di Indonesia. Dia tidak ingin masjid menjadi tempat berpolitik.

“Ini penting buat kehidupan umat Islam di Indonesia karena punya program nyata, khususnya pembersihan-pembersihan masjid, bahwa pemuda masjid ini memberikan sesuatu, yaitu suatu ketenangan dan kedamaian bagi umat Islam,” kata Setnov, Rabu (7/12/2016).

“Saya sebagai Ketua Umum Golkar tentu memberikan masukan-masukan apalagi Islam menjadi agama terbesar di Indonesia,” sambung dia.

Ketua DPR ini berujar, partainya juga memiliki organisasi sayap keagamaan. Termasuk agama Islam, dan akan bersinergitas dengan BKPRMI.

“Tadi kita sampaikan Golkar punya ormas dan sayap partai yang pemuda Islam juga ada di Golkar, bisa bekerja sama di antaranya pembersihan masjid demi ibadah yang bersih dan sehat,” ujar Setnov.

Sumber : liputan6