Setiap Lebaran, Dhini Aminarti Selalu Nangis Rindu Mendiang Ayah

LiputanDoku.com – Aktris Dhini Aminarti mengaku merindukan ayahnya, Machfud Bambang Soepeno, yang telah meninggal dunia pada 9 Desember 2010 lalu. Kerinduan istri dari Dimas Seto ini semakin memuncak terutama saat momen lebaran.

Tidak hanya itu, Dhini Aminarti selain juga mengaku ketika lebaran juga kangen berkumpul dengan keluarganya yang sudah meninggal.

Dhini Aminarti di JCC Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (26/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]
Dhini Aminarti di JCC Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (26/5/2019)

“Kalau yang dikangenin yang pasti, kangen ngumpul, melow ya. Yang pasti kangen ngumpul bareng papa, sama nenek, sama keluarga yang udah nggak ada,” Dhini Aminarti saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (26/5/2019).

Pemain film Cinta Laki-laki Biasa ini juga mengaku kerap menangis bersama sang ibu ketika momen lebaran tiba dan seluruh keluarga besarnya berkumpul bersama.

“Kalau itu sih pasti (sedih), apalagi pas lebaran terus ketemu sama mama, pasti pas pelukan sama mama itu nangis,” ungkapnya.

Jelang lebaran tahun ini, Dhini Aminarti mengatakan hal yang paling dinantikan adalah bisa berkumpul dengan keluarga besarnya yang sudah jarang bertemu.

Dhini Aminarti di JCC Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (26/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]
Dhini Aminarti di JCC Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (26/5/2019).

“Yang memang sebenarnya terkadang ketemunya belum tentu setahun sekali karena memang punya kesibukan masing-masing, apa segala macam. Jadi ya kalau lebaran, silaturahmi, ngumpul sama keluarga besar,” tutup Dhini Aminarti.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.