Setelah MU, Kini Man City Juga Ingin Boyong Gelson Martins

Dua klub satu kota, Manchester United dan Manchester City, akan terlibat persaingan di bursa transfer bulan Januari yang akan datang. Keduanya sama-sama memburu pemain yang sama yakni Gelson Martins.

Berposisi sebagai winger, Gelson Martins saat ini bermain untuk Sporting CP. Pemain yang baru berusia 21 tahun ini disebut-sebut sebagai salah satu talenta emas Portugal.

Dikutip dari Express, nama Gelson sebenarnya sudah cukup lama masuk dalam bidikan pelatih Man City, Josep Guardiola. Namun, ia baru berniat untuk membelinya pada musim ini usai sang pemain tampil semakin baik.

Gelson sendiri dikabarkan sudah mendapatkan tawaran kontrak baru dari Sporting. Namun, ia masih belum memberikan respon karena berharap bisa bermain di klub yang lebih besar.

Pemain yang disebut sebagai penerus Luis Figo ini rupanya bukan menjadi bidikan MU dan Man City saja. Real Madrid, Bayern Munchen dan Barcelona juga tertarik untuk pemain yang musim ini sudah mencetak lima assist dan dua gol dari 11 laga di Liga Portugal ini.

Sumber : bola.net